Download design, template, font pack, application, art, graphic, psd, cdr, photoshop, coreldraw, illustrator, android, inspiration logo, banner.

08/05/2020

Kesaksian Rohani: Wanita Berjalan di Surga Yesus

Nama aku Yohana, aku berusia 19 tahun. Aku mau menbagikan pengalaman aku ke sorga bersama Tuhan Yesus pada waktu aku berusia 7, 5 tahun. Waktu itu aku lagi tidur di kamar. Waktu saya buka mata lagi, Tuhan Yesus telah menggandeng saya serta saya merasa damai, damai sejahtera serta tidak merasa khawatir walaupun memandang kekanan serta kekiri itu kan gak terdapat tanahnya, gak terdapat lantainya. Hendak namun saya tidak merasa khawatir. Saya memandang di tangan yukristen. com Tuhan Yesus itu berlubang.


KESAKSIAN ROHANI

Waktu hingga diujung saya telah memandang pintu sorga. Disana terdapat malaikat- malaikat yang lagi melindungi pintu. Terdapat pula malaikat yang menyongsong saya bersama Tuhan Yesus. Serta pintu gerbang surga itu dibuat dari emas, besar banget. https://www.yukristen.com Terus pada waktu kita dateng itu pintu sorga seketika terbuka.

Terdapat banyak malaikat. Terdapat yang menyanyi lagu puji- pujian. Terdapat yang memainkan perlengkapan musik. Mereka menyanjung Bapa yang lagi diatas tahtaNya. Yang saya amati merupakan Bapa itu Ia tidak nampak bentuknya semacam apa, hendak namun saya ketahui itu Bapa sebab terdapat rasa damai itu serta sinarnya itu cerah banget. Ia semacam matahari hendak namun cahayanya tidak buat mata kita silau.

Yang saya amati di sorga pada waktu itu merupakan tanahnya, batu- batunya itu emas seluruhnya. Jadi yang kita injak di surga itu emas seluruhnya. Suasananya damai, langitnya terang tetapi gak terdapat matahari. Tetapi langitnya terang serta disana terdapat rumah- rumah pula. Waktu itu saya amati terdapat air terjun. Airnya jernih https:// www. yukristen. com banget serta ia mengalir terus gak terdapat ujungnya serta terdapat bunga teratai di kolamnya.

Aku pula memandang banyak orang- orang yang telah masuk ke surga. Mereka lagi berjalan- jalan, terdapat kanak- kanak yang lagi main- main pula. Waktu itu saya memandang opaku yang telah terpanggil Tuhan Yesus. Ia lagi duduk- duduk di sesuatu tempat di halaman begitu. Aku dapat ketahui jika itu merupakan opa aku.

Yang sangat berkesan pada waktu saya di surga merupakan surga itu terasa sangat damai. Udaranya sejuk banget. Pada waktu itu sesungguhnya saya masih pengen jalan- jalan tetapi Tuhan Yesus panggil saya serta Ia bilang kalau waktuku disini telah lumayan dahulu, saya wajib kembali lagi kedunia. Yah… saya balik gitu. Namun saya ketahui memanglah saya wajib balik kedunia serta belum waktunya buat saya menetap di surga itu.

Tuhan Yesus bilang jika saya wajib hormati orang tua, gak boleh bandel sama mama serta papa. Setelah itu saya bangun dari tidur saya langsung manggil mamaku serta saya bilang kalau saya barusan dibawa Tuhan Yesus ke surga. Sehabis saya dibawa ke surga saya jadi paham jika sesungguhnya dunia ini sesuatu dikala bakal terdapat habisnya. Apa yang kita cari di dunia itu tidak terdapat bandingannya sama surga serta surga itu sangat indah hingga aku itu bimbang buat menarangkan dengan perkata. Jika kita ingin terus setia sama Tuhan tentu kita hendak memperoleh suatu yang lebih indah di surga nanti.

Serta apabila Saya sudah berangkat ke sana serta sudah sediakan tempat bagimu, Saya hendak tiba kembali serta bawa kalian ke tempat- Ku, biar di tempat di mana Saya terletak, kamupun terletak.( Yohanes 14: 3).

Senantiasa semangat menempuh hidup ini seluruh teman facebook. Senantiasa mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Senantiasa setia kepada Tuhan Yesus Kristus. Hidup di dunia kita memiliki iman serta pengharapan buat yukristen suatu yang lebih indah nantinya. Iman mengalahkan ketakutan serta iman hendak mengalahkan dunia.

Tuhan Yesus memberkati. Amen.

No comments:

Post a Comment